Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Sinergitas TNI-POLRI Desa Kubang amankan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional di Kantor Desa Kubang Sukamulya. 

15
×

Sinergitas TNI-POLRI Desa Kubang amankan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional di Kantor Desa Kubang Sukamulya. 

Share this article
Example 468x60

TANGERANG//Wolindonesia.id..Balaraja Sinergitas TNI-POLRI Desa Kubang Aipda Rahmat dan Serka Suherli yang di hadiri langsung juga oleh Kades Kubang Bapak SUKARNA .SH. amankan Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional di Kantor Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Sabtu(23/03/2024)

Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional di Kantor Desa Kubang berupa beras bulog *@sekarung isi 10 kg untuk 488* penerima manfaat di Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang di Darkum Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan pengamanan pada Giat Penyaluran Bantuan Langsung Beras tanggung jawab Kepolisian Pam Obvit Sekaligus Personil Polsek Balaraja dan instansi Terkait.

“Seluruh Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja merupakan tanggung Jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya Penyaluran bantuan Beras, pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Desa Sentul jaya Kecamatan Balaraja tersebut” Ujarnya. Badri.

 

Penulis: AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *