Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Berhasil Amankan 17 Remaja Yang Melakukan Balap Liar

15
×

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Berhasil Amankan 17 Remaja Yang Melakukan Balap Liar

Share this article
Example 468x60

Depok, Wolindonesia .id – Sabtu dinihari 11 Mei 2024, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok dalam patroli rutinnya guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada Masyarakat Kota Depok, berhasil mengamankan 17 remaja yang terlibat dalam balap liar di Jalan Juanda Kecamatan Sukmajaya Kota Depok

Penangkapan ini berawal dari berita viral di medsos tentang balap liar yang dilakukan oleh para remaja tersebut, Dengan respon cepat, Tim Patroli Perintis Presisi yang dipimpin oleh Ipda Iwan Nugraha langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan para remaja tersebut.

Dari hasil penangkapan tersebut, berhasil mengamankan 8 unit sepeda motor yang digunakan dalam balap liar serta barang bukti lainnya. PS Kasi Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, menyatakan bahwa tindakan tersebut sebagai upaya penegakan hukum demi memberikan perlindungan terhadap keselamatan para remaja tersebut maupun Masyarakat lainnya.

Selanjutnya para remaja tersebut diamankan ke Polres Metro Depok untuk proses pendataan lebih lanjut. Masyarakat diminta untuk tidak melakukan atau mendukung aktivitas balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta mengimbau kepada Masyarakat untuk jangan ragu melaporkan kepada Kepolisian setiap kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas melalui Call Center 110 guna penanganan secara cepat.

 

Penulis : AbuBakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *