Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

UPTD 2 Balaraja Menggelar Giat Gempuran Pengangkutan Sampah Dijalan Makam Salak Dan Jalan Baru Sentiong

18
×

UPTD 2 Balaraja Menggelar Giat Gempuran Pengangkutan Sampah Dijalan Makam Salak Dan Jalan Baru Sentiong

Share this article
Example 468x60

Kabupaten Tangerang.Wolindonesia.id  – 9 Juni 2024, Balaraja. UPT 2 melakukan Giat gempuran dan pengangkutan sampah yang berada disekitaran jalan makam salak dan jalan baru sentiong Balaraja Kabupaten Tangerang, yang dimana disekitaran daerah tersebut selalu terjadi penumpukan sampah Yang tidak sedikit, yang menimbulkan bau tidak sedap dan merusak lingkungan yang berada didaerah sekitar.

Giat gempuran dan pengangkutan sampah ini UPT 2 Balaraja menurunkan 15 armada dan 2 Armada dibantu dari Kecamatan Balaraja, demi memaksimalkan membersihkan dan menetralisasikan jalan sepanjang makam salak dan jalan baru sentiong Bersih akan sampah dan bau tidak sedap agar terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat.

Langsung dihadiri dan dikawal giat gempuran pengangkutan sampah ini hadir juga bapak camat willy Patria, Kades pak Endang, kepala UPTD 2 bapak Fajar Budi Priyadi, staff kasubag UPTD 2 pak Heri setiawan dan Babinsa. Giat ini sering kali diadakan demi terciptanya Lingkungan yang bersih dari sampah, dan giat ini sudah yang kesekian kali nya diadakan serta dilaksanakan didaerah dimana daerah tersebut banyak sampah yang menumpuk.

Agar tempat dan lingkungan kita selalu bersih dari sampah, maka kita sebagai Masyarakat wajib menjaga Kebersihan Lingkungan yang kita tinggali dengan cara tidak membuang Sampah Sembarangan dari sampah organik maupun non organik.

Saat ditemui dilokasi giat gempuran pengangkutan sampah ini disepanjang jalan makam salak dan jalan baru sentiong Balaraja Kabupaten Tangerang, kepala UPTD 2 pak Fajar Budi Priyadi menghimbau, kita semua Masyarakat yang berperan langsung demi menjaga Lingkungan yang bersih, sehat, dan indah harus wajib membuang sampah pada tempatnya, karena jika kita kurang sadar akan bahaya Buang Sampah Sembarangan Lingkungan dimana yang kita tinggali saat nantinya akan tercemar dan rawan akan adanya penyakit yang bermunculan, maka dari itu, kami menghimbau kepada Masyarakat hayok dan Mari mulai saat ini sadar akan bahaya Buang Sampah Sembarangan, kita jaga daerah Lingkungan yang kita tinggali bersih, sehat dan indah, “Ungkap kepala UPTD 2 Fajar Budi Priyadi.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *