Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Anniversary Ke -1 Paguyuban Kalagondang Nusantara, Santunan 50 Anak Yatim Piatu Dan Pagelaran Seni Budaya Debus

26
×

Anniversary Ke -1 Paguyuban Kalagondang Nusantara, Santunan 50 Anak Yatim Piatu Dan Pagelaran Seni Budaya Debus

Share this article
Example 468x60

Tangerang|Wolindonesia.id – Dalam Rangka Anniversary Ke-1 Paguyuban Kalagondang Nusantara mengadakan kegiatan Bakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu sekitar 50 anak di lapangan Batara Kp. Babakan Kelurahan Binong Kecamatan Curug pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Lurah Binong Yang di wakili Oleh Maman ( Kasi Trantib Kelurahan Binong ), Kapolsek Curug di wakili Nurbianto ( Kanit Patroli Polsek Curug),Sugiyanto/Acef ( Babinsa Binong), Agus Gumelar (Binamas Binong ), Ketua RW 004, Ketua RW 006, Ketua RT. 001, H. Aman, H. Jaro Sa’alih, Udin Jova sebagai Kesepuhan Kp. Babakan dan para Ormas serta Paguyuban Se- Kabupaten Tangerang.

Kegiatan bakti sosial ini pun dengan tema “Sucikan Diri Dengan Berbagi, Pererat Silaturahmi.” Dengan Tujuan Menjalin Dan mempererat Tali Silahturahmi antar sesama pengurus, anggota dan masyarakat luas pada umumnya, Ungkap Kerak.

Ketua Paguyuban Kalagondang Nusantara Andi wijaya Atau Kerak panggilan tenarnya mengatakan kepada awak media, selain kita ini ada di tengah-tengah masyarakat, kita pun harus memiliki rasa peduli dan berbagi terhadap anak-anak yatim piatu yang ada di dekat wilayah khususnya di Kp. Babakan Rw 04 dan 06 Kelurahan Binong, Jelasnya.

“Tidak hanya itu kegiatan bakti sosial ini pun menjadi program kerja rutin paguyuban kalagondang nusantara setiap tahunnya,Papar Andi.”

Selain Bakti Sosial yaitu santunan anak yatim piatu dan menariknya di ramaikan oleh Debus Extream Pimpinan Abah Firmansyah serta Bintang tamu seperti Master Limbad Dan Ki Prana Lewu ikut meramaikan hari jadi Paguyuban Kalagondang Nusantara, Imbuhnya.

Sekjen Paguyuban Kalagondang Nusantara pun menambahkan saya berterimakasih kepada para donatur, pengurus dan anggota yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan anniversary ini dan berjalan lancar, Kata Dian.

Dan selalu jaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan dan silaturahmi agar kedepannya paguyuban kalagondang nusantara bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, Tuturnya.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *