Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Bantu Atasi Inflasi, Forum Wartawan Sepatan Timur Manfaatkan Lahan Menanam Bibit Cabai

13
×

Bantu Atasi Inflasi, Forum Wartawan Sepatan Timur Manfaatkan Lahan Menanam Bibit Cabai

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id > Tangerang – Dibawah kepemimpinan Andy Oni PJ Bupati Tangerang terus berupaya dalam mengatasi inflasi di kabupaten Tangerang.

Dalam mendukung kebijakan tersebut, Suryono yang akrab di panggil Chapid, ketua forum wartawan dan Lsm Sepatan timur (FORWALS) melakukan penanaman bibit cabai dengan memanfaatkan lahan kosong area stadion mini Sepatan timur. Dimana menurutnya pohon cabai yang di tanam merupakan bantuan dari Bapak Miftah Shuritho.SSTP,MM Camat Sepatan timur, Rabu ( 10/1/24).

“Kebetulan sekarang sudah mulai musim hujan sehingga tidak perlu banyak  melakukan penyiraman. Mudah mudahan nanti hasilnya bagus. Nanti hasil panen cabai ini akan kami bagikan kepada warga sekitar khususnya masyarakat Sepatan timur” katanya.

Lebih lanjut Suryono mengaku hal ini merupakan harapan PJ Bupati Tangerang Bapak Andy Oni, dimana semua   OPD untuk ikut berpartisipasi dalam mengatasi melonjaknya harga cabai dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar halaman dan semua desa bisa menerapkan di lahan lahan kosong.

Selain OPD pihak Desa dan Kelurahan juga sudah banyak yang melakukan kegiatan seperti ini melalui Program Padat Karya. “Jika masyarakat juga ikut tergerak melakukan hal yang sama kami yakin inflasi akan dapat terkendali, disamping juga dapat menekan beban pengeluaran terlebih mendekati bulan puasa dan lebaran,” pungkasnya.

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *