Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Banyak Korban Jatuh, Warga Dan Pemuda Perumahan Binong Permai Perbaiki Jalan Rusak Dengan Swadaya

33
×

Banyak Korban Jatuh, Warga Dan Pemuda Perumahan Binong Permai Perbaiki Jalan Rusak Dengan Swadaya

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Wolindonesia.id – Aksi Kepedulian Sosial dan gotong royong bersama warga dan pemuda Perumahan Binong Permai Rw 014 memperbaiki jalan rusak yang dimana jalan tersebut banyak memakan korban pengguna jalan roda dua.

Ketua RW 014 pun mengucapkan kepada awak media adanya korban di jalan tersebut maka bersama pemuda dan warga untuk melakukan gotong royong secara swadaya agar tidak banyak memakan korban lebih banyak lagi, Imbuh Andi Setianto.

“Andi Setianto pun menjelaskan ada keributan sesama pengendara karena ingin mencari jalan yang bagus sehingga saling senggolan spion bang, dan hasil kesepakatan warga jalan tersebut sementara di alihkan karena akan kita perbaiki.”

Ya kalau bukan orang lingkungan siapa lagi yang peduli, Tandas Andi Bule.

Sementara Salah satu Aktivis Muda mengatakan sangat disayangkan para pemimpin daerah tidak memiliki rasa peduli, sehingga warga dan pemuda bergerak untuk memperbaiki jalan dengan swadaya, Ucap Ryan yang kebetulan Ketua Karang Taruna Kelurahan Binong kepada awak media pada Minggu, 31 Maret 2024.

Semenjak jalan arah Perumahan Binong Permai Ke arah Perumahan Griya Karawaci dan aryana ini rusak banyak sekali korban terjatuh dari motor sehingga terjadi keributan dengan pengendara motor lain.

“Saya berharap pemerintah lebih prioritaskan pembangunan yang benar-benar rusak bisa di perbaiki jangan asal pilih untuk membangun

Karena pembangunan di wilayah itu pakai uang rakyat.”Tegasnya.

Padahal Anggota Legislatif banyak di wilayah Kelurahan Binong Kecamatan Curug tapi tidak ada yang peduli dengan jalan rusak seperti ini, Pungkasnya.

 

 

Sahabat WOL Ryan Plontos

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *