Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Kaurmintu Hadir Dalam Rapat Monev Di Aula Polresta Tangerang

8
×

Kaurmintu Hadir Dalam Rapat Monev Di Aula Polresta Tangerang

Share this article
Example 468x60

Tangerang | Wolindonesia.id – Pada tanggal 29 Februari 2024, Aiptu Suharti, yang menjabat sebagai Ps. Kaurmintu di Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, turut hadir dalam rapat monitoring dan evaluasi (monev) realisasi penyerapan anggaran tahun 2023. Rapat ini dilangsungkan di ruang aula Parama Satwika Polresta Tangerang dan dihadiri oleh seluruh Kaurmintu Satfung Polresta Tangerang serta polsek jajaran Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menekankan pentingnya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap penyerapan anggaran guna memastikan efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran Polresta Tangerang. Dalam rapat tersebut, dibahas realisasi penyerapan anggaran tahun 2023 serta rencana penyerapan anggaran untuk tahun 2024.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf memberikan arahan kepada Aiptu Suharti untuk menyusun rencana penyerapan anggaran Sat Reskrim tahun 2024 sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan bahwa anggaran dapat terserap secara maksimal dan efisien untuk mendukung berbagai kegiatan Sat Reskrim.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam pengelolaan anggaran dan penyediaan sumber daya yang efektif dan efisien. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan dapat memberikan dampak yang maksimal dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Tangerang.

Sementara itu, Polresta Tangerang juga tetap menjaga ketersediaan Hotline 110 Polri selama 24 jam bagi masyarakat. Langkah ini diambil untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau memperoleh bantuan dari pihak kepolisian dalam berbagai situasi, baik darurat maupun non-darurat.

 

 

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *