Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Keluarga Besar Media WOL Indonesia Mengucapkan Selamat Kepada Mansyur Sebagai Ketua Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah

23
×

Keluarga Besar Media WOL Indonesia Mengucapkan Selamat Kepada Mansyur Sebagai Ketua Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah

Share this article
Example 468x60

Wolindonesia.id >Curug’Tangerang ||Pengukuhan Ketua dan jajaran Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah (FWHTT). Tanggal 24 Desember 2023 bertempat di Kedai Kopi 23 & Resto, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Forum yang dinahkodai oleh Mansyur ini bertujuan untuk memberikan tempat atau wadah bagi Wartawan di Tangerang, khususnya di Wilayah Tangerang Tengah, supaya nantinya sesama rekanan Wartawan saling dapat berkomunikasi dan menjalin silaturahmi.

Tak hanya itu, tujuan berdirinya FWHTT ini sekaligus sebagai sarana untuk gali potensi di Wilayah Tangerang Tengah dan menjaga hubungan baik antara aparatur pemerintahan dan juga pengusaha.

Bilamana terjadi mis komunikasi antara kedua belah pihak dapat diselesaikan dengan baik, jika misalkan ada kritik, saran atau aspirasinya yang dilontarkan oleh Wartawan melalui tulisan jurnalistiknya, maka pengusaha maupun aparatur pemerintah, khususnya di Wilayah Tangerang Tengah ini dapat menyampaikan hak jawabannya melalui FWHTT.

Berikut ini Pengurus Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah yang resmi dikukuhkan, antara lain : di posisi Ketua ditempati oleh Mansyur dengan wakil ketuanya Heru dan Sekertaris diamanatkan kepada Mulyadi.

Sementara untuk Sembilan Anggota Dewan yang digandeng sebagai Pembina dan Penasehat baik itu dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten maupun DPR RI Sebagai Berikut :

1. Dewan Aditya Wijaya

2. Dewan Ahyani Annibhani

3. Dewan Rispanel Arya

4. Dewan Deden Umardani

5. Dewan Imam Turmudji

6. Dewan Ukar Sar’ih (Ukay)

7. Dewan Irvansyah Asmat

8. Dewan Muhlis

9. Muhammad Rizal DPR RI ( Penasehat)

Mansyur, Ketua Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan ini adalah simbolis terbentuknya Forum.

FWHTT ini kata Mansyur, kedepannya akan menjadi sarana publikasi yang baik dan menjadi alat komunikasi atau sharing serta bertukar pikiran yang mengedepankan norma-norma jurnalistik.

“Saya harap dengan adanya Forum ini, kita dapat menjalin hubungan kemitraan yang lebih baik, jika misalnya nanti ada yang harus dibenahi, mari kita carikan solusi yang terbaik,” ujar Mansyur.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pewarta, mari kita membangun wilayah Tangerang Tengah dengan karya tulisan yang membangun, dan jangan memberitakan hoax. Saya yakin kalau FWHTT bisa memberikan informasi yang informatif di wilayah Tangerang Tengah Kabupaten Tangerang,” jelasnya

Tidak luput, Keluarga Besar WOL (Warta Otonomi Live) Indonesia mengucapkan selamat atas dikukuhkannya FWHTT dan berharap Forum ini kedepannya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah (FWHTT). Semoga kelak memberikan manfaat.

“Jenis kesetiaan kami adalah kesetiaan kepada negara, bukan pada institusi atau pemegang jabatannya.” pesan pimred wol Indonesia.

Agung Saputra HS

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *