Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Momentum Akhir Ramadhan Ketum PMS Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang  

23
×

Momentum Akhir Ramadhan Ketum PMS Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang  

Share this article
Example 468x60

Tangerang kota. Wolindonesia.id – Dengan segala persiapan yang matang dan masa yang militan Ketum pasukan militan Sachrudin usman menaruh harapannya kepada Mantan Wakil Walikota Kota Tangerang yakni H. Sachrudin menjadi walikota tangerang 2024-2029, Untuk melanjutkan memajukan kota Tangerang lebih baik lagi.

Dalam momentum menjelang 1 Syawal Idul Fitri 1445 H dan penghujung bulan Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin berkunjung dikediaman H. Sachrudin Senin , 08/04/24 tepatnya Jl.Panglima Polim RT.01/04 Kel.Poris Plawad Utara Kec.Cipondoh Kota Tangerang.

untuk memberikan keterangan struktural yang sudah berjalan dan sudah disosialisasikan di beberapa kecamatan.

Dalam keterangan pers Nya Usman selaku ketua umum Pasukan Militan Sachrudin mengatakan.” Bahwasanya kedatangan Pasukan Militan Sachrudin ketempat kediaman nya Bapak H.Sachrudin, untuk menyerahkan struktur kepengurusan dan sekaligus minta izin.” Ungkapan nya.

“Pasukan Militan Sachrudin ini kami bentuk bertujuan untuk memenangkan pak H.Sachrudin di pemilihan Walikota Tangerang 2024-2029.” tuturnya.

“Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak H.sachrudin kedatangan kami diterima dengan baik dan disambut dengan hangat.” Ucapan Nya.

Ditempat yang sama H.sachrudin menuturkan.” Saya ucapkan terimakasih kepada tim Pasukan Militan Sachrudin ( PMS ) yang sudah bersedia menjadi relawan saya dipemilihan Walikota 2024-2029.” Tuturnya.

“Dengan ini saya juga menerima struktur kepengurusan Pasukan Militan Sachrudin yang di pimpin oleh saudara usman saya terima dengan baik struktur kepengurusan Nya.” Ujarnya.

Harapan Usman ketua umum Pasukan Militan Sachrudin ( PMS ), semoga kami bisa menjalankan amanah dari Bapak H.Sachrudin dan kami akan berjuang dengan sekuat tenaga kami untuk memenangkan Bapak H.Sachrudin dipemilihan Walikota Tangerang 2024-2029 dan kedepannya bisa bekerjasama dan bersinergi dengan pihak pemerintahan.” Harapannya.

Jurnalis: red

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *