Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polda Metro Jaya kerahkan Ratusan Personel Amankan Perayaan Paskah

13
×

Polda Metro Jaya kerahkan Ratusan Personel Amankan Perayaan Paskah

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Sebanyak 197 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan ibadah Paskah 2024 di Jakarta, pada Jumat (29/3/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ratusan personel tersebut bakal disebar di beberapa geraja besar di Jakarta Pusat.

“Gereja besar yang di Jakarta pusat ada Katedral sama Immanuel akan disiagakan 197 personel dari Polda dan Polres Jakarta Pusat,” tutur Ade Ary kepada wartawan Kamis (28/3/2024).

Ade Ary meminta masyarakat tak khawatir saat menjalankan ibadah Paskah. Pihaknya siap bersiaga selama 24 jam.

“Masyarakat tidak perlu khawatir beraktivitas. Petugas seluruh jajaran PMJ siaga 24 jam,” katanya.

“Kami siap melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat. Apabila menemui gangguan kamtibmas bisa menghubungi 110, itu gratis, silakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ade Ary juga meminta personel kepolisian untuk bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Bapak Kapolda Metro Jaya mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak underestimate, untuk terus melakukan kegiatan kepolisian,” katanya.

“Tentunya bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak supaya situasi kamtibmas bisa lebih optimal, lebih kondusif,” pungkasnya.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *