Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Respon Cepat Polisi Temukan HP Pengunjung Ancol Yang Tertinggal Di Taksi Online

13
×

Respon Cepat Polisi Temukan HP Pengunjung Ancol Yang Tertinggal Di Taksi Online

Share this article
Example 468x60

Jakarta. Wolindonesia.id – Seorang pungunjung tempat wisata Ancol bernama Minghan begitu merasa senang dan bahagia atas layanan sigab yang dilakukan oleh anggota Polsek Pademangan yang sedang bertugas di Posyan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Kamis (11/04/2024).

Pasalnya, berkat respon cepat yang dilakukan Anggota dalam menanggapi laporannya, sebuah handphone merk Iphone milik Minghan yang tertinggal di taksi online yang ia tumpangi berhasil ditemukan dan diserahkan kepada Minghan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, M.SI melalui Ka Posyan Ancol AKP Kusma Yadi membenarkan kejadian tersebut.

AKP Kusma Yadi menjelaskan bermula saat itu petugas sedang melaksanakan tugas di Posyan Ancol, tiba-tiba seorang pengunjung yang mengaku bernama Minghan bersama keluarganya mendatangi Posyan Ancol.
Kedatangannya tersebut untuk melaporkan kejadian, bahwa Hp Iphone miliknya ketinggalan di sebuah mobil taksi online yang tadinya ia tumpangi.

Tidak menunggu lama, dengan sigap Kaposyan langsung bergerak cepat, menindak lanjuti laporan tersebut dan memerintahkan anggotanya untuk membantu melacak keberadaan Hp Iphone nya.

Setelah dilakukan pelacakan, didapati bahwa taksi online tersebut masih berada disekitaran Pantai Indah dan bergerak menuju pintu keluar Ecovention.

Kemudian Kepala Posyan memerintahkan anggota Aipda Boyke mendampingi pelapor dengan sepeda motor mengikuti arah mobil tersebut dan akhirnya mobil dan Hp tersebut ditemukan di gerbang pintu keluar Ecovention.
Setelah HP berhasil kembali kepada tangan Minghan, ia dan keluarganya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu dan menanggapi laporannya dengan cepat dan berhasil menemukan kembali HP tersebut.

Penulis  : Abubakar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *